Sukses

Ingin Batalkan Perceraian, Pria Tabrakkan Diri di KUA

Liputan6.com, Jiangsu - Seorang suami menghancurkan mobilnya ke kantor pendaftaran pernikahan di Jiangsu, Tiongkok, untuk membatalkan perceraian dengan istrinya.

Menurut stasiun televisi Tiongkok Jiangsu, sebagaimana dilansir Dailymail, pria bermarga Li ini sebelumnya sepakat untuk bertemu sang istri di kantor pernikahan untuk mengajukan cerai, awal Januari lalu.

Namun, tekad yang telah bulat itu berubah ketika ia bertatap muka dengan sang istri. Li berubah pikiran. Namun istrinya tetap tidak mau. Pertengkaran pun kembali terjadi.

Akrhinya, Li -yang saat sampai di kantor pernikahan dalam kondisi mabuk, pergi ke mobilnya. Di saat itu, ia justru menabrakkan mobil ke gedung. Kaca kantor pernikahan pun hancur berantakan. Dua petugas berhasil menghindar dari tabrakan.

Namun sayangnya, Li, yang sesaat setelah tabrakan keluar dari mobil, mengalami luka parah di bagian belakang. Ia harus menjalani operasi.

Seorang polisi bernama Sun Cong mengatakan kepada media bahwa ia marah istrinya tetap ingin bercerai, padahal ia tidak mau. "Dia (Li) mengatakan tidak bisa mengendalikan diri setelah masuk ke mobil," ujar Cong.

Meski terluka, Li tetap harus bertanggung jawab atas aksinya itu. Ia kemudian ditahan polisi karena mengemudi saat mabuk dan membahayakan orang lain.

 

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri