Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Negara Sasaran Ekspor Toyota Indonesia

Toyota Indonesia telah mengekspor mobil ke lebih dari 70 negara.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia telah mengekspor mobil ke lebih dari 70 negara. Itu tak membuat Toyota Indonesia puas dan berencana mengincar sejumlah negara yang dianggap potensial. Informasi mengenai hal itupun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel lain yang tidak kalah menarik adalah hanya Suzuki Satria yang bisa mendekati Yamaha R15 serta Suzuki yang tertarik bermain di segmen skutik 150 cc.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Negara-Negara Ini Jadi Sasaran Ekspor Toyota Indonesia

Tak banyak yang tahu pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang dan Sunter telah menyuplai kendaraan Toyota ke lebih dari 70 negara.

Prestasi itu rupanya masih belum cukup bagi Toyota Indonesia. Mereka kini tengah melakukan evaluasi untuk menambah ekspor produknya dibeberapa negara lainnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Yamaha R15 Superior, Cuma Suzuki Satria F150 yang Bisa Saingi

Pasar kendaraan roda dua Indonesia di segmen 150 cc semakin ramai. Dalam satu minggu terakhir, ada dua model baru diperkenalkan pabrikan masing-masing: all new Yamaha R15, serta Suzuki GSX-R150. Keduanya sama-sama percaya diri dapat merebut hati konsumen Indonesia.

Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) sendiri membedakan motor berdasarkan berbagai paramater. Di kelas motor 150 cc, AISI membedakannya lagi jenis motor itu, ada yang underbone, sport, serta matik.

Selengkapnya baca di sini

3. Suzuki Racik Skutik Penantang Yamaha NMax, Seperti Apa?

Sejak pertama kali dilahirkan, Yamaha NMax langsung menggebrak pasar roda dua nasional. Sejumlah pabrikanpun langsung bereaksi.Honda dikabarkan tengah mempersiapkan lawan dari NMax. Namun sayang belum ada informasi lanjutan kapan produk itu akan dirilis.

Seakan tak mau ketinggalan, Suzuki juga menyatakan minatnya bermain di kelas skutik gambot 150 cc.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini