Sukses

Top3: Pertarungan Sengit Motor Sport 150 CC, Siapa Unggul?

Liputan6.com, Jakarta Pembicaraan seru terkait motor sport 150 cc masih terus berlangsung di akhir pekan. Maklum Yamaha R15 terlihat lebih macho sementara Suzuki R150 menjanjikan performa. Honda belum ada ubahan tapi diam-diam menghanyutkan. Itulah berita populer kemarin. Berikut ringkasan berita populer tersebut:

1. Pilih Mana, CBR150R, R15 atau GSX-R150?
Persaingan di segmen sport 150 cc pasar nasional makin sengit. Pertarungan tak lagi antara Honda dan Yamaha, tetapi dengan Suzuki.

Ya, Suzuki GSX-R150 siap menantang dua pendahulunya, yakni Honda CBR150R dan Yamaha R15. Masing-masing model memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selengkapnya baca di sini.

2. Didier Drogba Ditawari Mobil Lapis Baja
Corinthians, klub sepakbola asal Brasil, nampaknya sangat bernafsu untuk memboyong Didier Drogba dari klub asal Kanada yang bermain di Liga sepak bola Amerika Serikat (MLS), Montreal Impact.

Dalam tawaran kontrak yang dilansir goal.com, disebutkan bahwa salah satu ganjaran yang akan diperoleh Drogba adalah "1 armored car model SUV". Disebutkan bahwa SUV yang dimaksud adalah Knight XV Armoured, produksi Conquest Vehicles. Selengkapnya baca di sini.

3. Pertarungan Sengit Balapan Bocah di Indonesian MiniGP 2017
Puluhan anak-anak berusia 5 sampai 13 tahun memenuhi Bekasi, Minggu (29/1/2017). Mereka mengenakan riding gear lengkap, plus helm yang terkadang kebesaran. Mereka adalah pembalap-pembalap cilik dengan motor "pemotong rumput" 50-an cc.

Bertempat di rooftop Revo Town Mall, ajang balap Indonesian MiniGP (IMGP) dihelat untuk kedua kalinya. Trek telah diatur sedemikian rupa. Ada lintasan balap, ada pula lintasan latihan. Selain anak-anak, tentu ada pula orangtua masing-masing mendampingi. Selengkapnya baca di sini.