Sukses

Bus Mewah di Indonesia Belum Seberapa, yang Ini Punya Helipad

Liputan6.com, Las Vegas - Beberapa waktu lalu, Indonesia heboh dengan bus mewah, yang melayani rute Jakarta-Solo-Wonogiri dan sebaliknya. Beberapa fasilitas yang diberikan yaitu konfigurasi enam kursi, lengkap dengan soliter LCD passenger on seat, electric seat adjustable, leg rest, toilet, juga coffee maker.

Namun ternyata, kemewahan fasilitas bus tersebut belum seberapa. Sebab, baru-baru ini ada bus sangat mewah yang diciptakan perusahaan teknologi Amerika Serikat, Furrion. Nama bus itu Elysium RV.

Apa istimewanya? Bus RV sengaja dibuat khusus untuk kaum kaya raya yang doyan bepergian. Sebab, di bagian atap bus ada bathtub serta lantai kayu yang cocok digunakan untuk berjemur. Bahkan atap bus dibuatkan helipad dan lengkap dengan helikopternya, Robinson R22. Demikian dilansir The Sun, Senin, (30/1/2017),

Adapun helikopter berkapasitas dua penumpang ini bisa digunakan jika terburu-buru di tengah kemacetan.

Masuk ke kabin bus tak kalah mewah, berbagai peralatan rumah tangga mahal juga ada. Seperti di ruang tunggu yang punya TV layar datar 75 inci, kulkas dua pintu, mesin cuci piring, dan lainnya.

Tak sampai di situ, bus ini juga memiliki kamar mandi, lengkap dengan shower dan pengatur air panas. Ada juga ruang tidur dengan kasur ganda.

Namun demikian, bus ini tidak untuk dijual. Sebab, dengan status bus prototype, maka sang perusahaan hanya ingin memperlihatkan bahwa mereka bisa membuatnya.

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Suara Mesin Mobil Banyak yang Palsu?
Artikel Selanjutnya
Bus Double Decker PO Putera Mulya Punya Fitur Keselamatan Canggih