Sukses

Siap-Siap, Marc Marquez Akan Rilis Honda CRF250 untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Astra Honda Motor siap menggebrak pasar nasional dengan model baru yang rencananya bakal dirilis di Kemayoran, Jumat, 3 Februari 2017. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat posisi Honda di pasar roda dua nasional.

Informasi yang Liputan6.com terima, model baru yang akan dihadirkan bergenre adventure. Segmen ini memang sedang naik daun. Maka tak heran Honda berhasrat bermain di kelas ini.

"Jumat nanti sebenarnya ada beberapa agenda, salah satunya launching product. Ini benar-benar produk baru, CRF Series," bisik sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada Liputan6.com, Senin (31/7/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, ada beberapa tipe yang akan dihadirkan. "Saya cuma bisa sebutkan CRF Series, detailnya nanti pas launching," kata dia.

Honda CRF250 bakal menjadi lawan kuat bagi Kawasaki Versys-X 250 sekaligus KLX 250 yang sepenuhnya model offroad. Disebutkan, model anyar ini didatangkan secara utuh dari Thailand.

Sekadar informasi, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan menjadi bintang tamu dan membuka selubung produk anyar Honda tersebut.

Artikel Selanjutnya
Marquez Tak Berani Pasang Target Juara MotoGP San Marino
Artikel Selanjutnya
Rossi Absen, Vinales Jadi Pembalap Tunggal di Misano