Sukses

MPV Murah Mitsubishi Resmi Hadir di GIIAS 2017

Versi produksi XM Concept yang merupakan MPV murah Mitsubishi siap dipamerkan

Liputan6.com, Jakarta - Versi produksi XM Concept yang merupakan MPV murah Mitsubishi dikabarkan bakal ditampilkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki.

"Kami akan mengumumkan versi produksinya di GIIAS, dan mulai produksi di Oktober," jelas Ishimaki. Demikian seperti dilansir oto.com, Senin (30/1/2017).

Disebutkan, tidak cuma mejeng di pameran otomotif berskala internasional, harga MPV murah Mitsubishi tersebut juga bakal diumumkan.

Sebagai informasi, XM Concept merupakan model purwarupa dari kendaraan keluarga berkapasitas 7 penumpang. Diposisikan sebagai kompetitor di segmen Low MPV, model ini bakal bersaing keras dengan duo Avanza-Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Chevrolet Spin dan Nissan Grand Livina 1.5.

Mobil ini bakal diproduksi oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI) di fasilitas perakitan mereka di Delta Mas, Cikarang, Bekasi. Rencananya 80 ribu unit diproduksi setiap tahunnya untuk memenuhi permintaan pasar domestik dan juga mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.