Sukses

Top3 Berita Hari Ini: MiniGP dan Honda CRF250 Series

Liputan6.com, Jakarta Seru juga melihat balap yang pesertanya adalah anak-anak. Motornya juga mini hanya bermesin 50 cc saja. Tapi semua peralatan safety tetap diutamakan. Itulah berita populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer:

1. Pertarungan Sengit Balapan Bocah di Indonesian MiniGP 2017

Puluhan anak-anak berusia 5 sampai 13 tahun memenuhi Bekasi, Minggu (29/1/2017). Mereka mengenakan riding gear lengkap, plus helm yang terkadang kebesaran. Mereka adalah pembalap-pembalap cilik dengan motor "pemotong rumput" 50an cc.

Bertempat di rooftop Revo Town Mall, ajang balap Indonesian MiniGP (IMGP) dihelat untuk kedua kalinya. Trek telah diatur sedemikian rupa. Ada lintasan balap, ada pula lintasan latihan. Selain anak-anak, tentu ada pula orangtua masing-masing mendampingi. Selengkapnya baca di sini.

2. Dibuat Galau Yamaha XMax

Sejak mengawali debutnya di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016, Yamaha XMax langsung mencuri perhatian. Meski sudah bisa dipesan, waktu peluncuran skutik bongsor 250 cc ini masih menjadi misteri.

Ketua Umum Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Achobule Patauri mengatakan, sudah banyak pihak yang dibuat penasaran. "Dari Max Society saja sudah 500an yang antre buat beli produk ini," paparnya di sela acara Maxi Yamaha Day di kawasan Cibubur akhir pekan kemarin. Selengkapnya baca di sini.

3. Siap-Siap, Marc Marquez Akan Rilis Honda CRF250 untuk Indonesia

Astra Honda Motor siap menggebrak pasar nasional dengan model baru yang rencananya bakal dirilis di Kemayoran, Jumat, 3 Februari 2017. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat posisi Honda di pasar roda dua nasional.

Informasi yang Liputan6.com terima, model baru yang akan dihadirkan bergenre adventure. Segmen ini memang sedang naik daun. Maka tak heran Honda berhasrat bermain di kelas ini. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
4 Mobil Balap Berdesain Cantik dan Unik
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?