Sukses

Top3: Honda CRF Series Segera Hadir, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehadiran Honda CRF250 Series begitu menggoda untuk diperbincangkan. Dan informasinya A1. CRF Series akan hadir Jumat ini. Berapa harganya, itu pula yang seru ditebak. Berikut ringkasan berita populer itu:

1. Siap-Siap, Marc Marquez Akan Rilis Honda CRF250 untuk Indonesia

Astra Honda Motor siap menggebrak pasar nasional dengan model baru yang rencananya bakal dirilis di Kemayoran, Jumat, 3 Februari 2017. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat posisi Honda di pasar roda dua nasional.

Astra Honda Motor siap menggebrak pasar nasional dengan model baru yang rencananya bakal dirilis di Kemayoran, Jumat, 3 Februari 2017. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat posisi Honda di pasar roda dua nasional. Selengkapnya baca di sini.

2. Menerka Harga Honda CRF250 Series

Honda CRF250 Series dipastikan menjalani debutnya di pasar nasional pada Jumat, 3 Februari 2017. Setidaknya ada dua model yang akan hadirkan, kemungkinan besar adalah CRF250 L dan CRF250 Rally.Jika itu benar adanya, CRF250 L akan berhadapan dengan model offroad tulen, seperti Kawasaki KLX250 dan Yamaha WR250. Sementara CRF250 Rally menjadi penantang Kawasaki Versys-X 250 yang bergenre adventure.

Honda CRF250 Series yang bakal dipasarkan nanti didatangkan secara utuh dari Thailand. Namun ada beberapa penyesuaian yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air. "Ya ada beberapa penyesuaian. Pokoknya modelnya keren sob," ujar sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada Liputan6.com, Senin (31/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Bus Mewah di Indonesia Belum Seberapa, yang Ini Punya Helipad

Beberapa waktu lalu, Indonesia heboh dengan bus mewah, yang melayani rute Jakarta-Solo-Wonogiri dan sebaliknya. Beberapa fasilitas yang diberikan yaitu konfigurasi enam kursi, lengkap dengan soliter LCD passenger on seat, electric seat adjustable, leg rest, toilet, juga coffee maker.

Namun ternyata, kemewahan fasilitas bus tersebut belum seberapa. Sebab, baru-baru ini ada bus sangat mewah yang diciptakan perusahaan teknologi Amerika Serikat, Furrion. Nama bus itu Elysium RV. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?