Sukses

Top3 Berita Hari Ini: MPV Murah Mitsubishi dan Oil Cooler

Liputan6.com, Jakarta Kabar MPV murah Mitsubishi masih membuat orang penasaran. Kapan dan seperti apa jadinya nanti. Itulah berita populer sepanjang siang tadi. Berikut ringkasan berita populernya:

1. MPV Murah Mitsubishi Resmi Hadir di GIIAS 2017

Versi produksi XM Concept yang merupakan MPV murah Mitsubishi dikabarkan bakal ditampilkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki.

"Kami akan mengumumkan versi produksinya di GIIAS, dan mulai produksi di Oktober," jelas Ishimaki. Demikian seperti dilansir oto.com, Senin (30/1/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Salah Kaprah Lepas Filter Udara Sepeda Motor

Semua pabrikan sepeda motor pasti menyematkan filter udara pada produknya. Komponen ini berguna untuk menyaring udara yang masuk ke ruang bakar. Sehingga yang didapati adalah udara bersih, minus kotoran seperti debu.

Namun ada kalanya komponen penting ini justru diabaikan. Selain tak dibersihkan, yang ekstrem lagi adalah mencopotnya sama sekali. Selengkapnya baca di sini.

3. Pasang Oil Cooler, Kenapa Tidak?

Motor-motor keluaran terkini banyak yang telah dilengkapi oil cooler (pendingin oli). Fungsinya adalah untuk menjaga suhu mesin tetap stabil meski menempuh perjalanan jauh atau macet.

Namun tentu ada pula motor yang tidak dilengkapi perangkat ini. Motor-motor ini lebih mengandalkan hembusan angin, atau performa oli di dalam mesin. Contohnya adalah Yamaha Byson model lawas. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Melesat, SPK Tembus Belasan Ribu Unit
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Kejar Pengiriman Xpander hingga Akhir Tahun