Sukses

Hotel Tematik, Tawarkan Layanan Modifikasi Motor

Liputan6.com, Charleston - Sebuah Hotel di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat (AS) menawarkan para tamunya kesempatan untuk membangun sepeda motor impian mereka. Ya, hotel ini menawarkan layanan modifikasi bagi mereka yang menginap.

Melansir motorcyclenews.com, Selasa (31/1/2017), hotel tersebut bernama Restoration Hotel. Sementara layanan modifikasi motor diberi nama Open Road, yang diselenggarakan atas kerja sama dengan builder lokal bernama Ivan Remus.

Remus menetapkan biaya sebesar US$ 500 atau setara Rp 6,6 juta bagi mereka yang tertarik. Ini adalah biaya konsultasi. Di sini, akan dibicarakan semua hal terkait proyek modifikasi, dari mulai gayanya, hingga anggaran.

Di sini pula akan diputuskan apakah modifikasi tetap dilanjutkan atau tidak. Jika iya, maka proses modifikasi akan memakan waktu empat hingga sembilan bulan. Biayanya sangat relatif, tergantung harga mesin, komponen pendukung, serta upah tenaga kerja.

Agar semakin memperkuat kesan hotelnya para modifikator, di depan pintu masuk hotel, Restoration Hotel memajang satu unit Honda CJ360 lansiran 1976 yang telah dimodifikasi. Di atasnya terpampang foto Remus sedang mengendarai motornya.

Open Road sendiri adalah salah satu dari sekian banyak layanan unik yang diberikan pihak hotel. Semua layanan ini dirancang untuk memberdayakan seniman dan masyarakat lokal.