Sukses

Top 3: Alarm Motor Canggih Buatan Anak Negeri

Jarvis, sebuah fitur alarm pintar untuk sepeda motor garapan anak bangsa masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6

Liputan6.com, Jakarta - Jarvis, sebuah fitur alarm pintar untuk sepeda motor garapan anak bangsa masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, daftar harga mobil mewah Jaguar dan Land Rover di Indonesia serta Suzuki GSX-RR 1000 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Canggih Buatan Anak Negeri, Tinggal Sebut Mesin Motor Hidup

Kegemarannya dalam mengutak-atik sepeda motor mengantar Endie Yusup menciptakan alat canggih yang diberi nama modul Jarvis. Dengan alat ini, Anda tidak perlu menggunakan anak kunci untuk menghidupkan motor melainkan melalui perintah suara. Istilahnya, tinggal sebut mesin motor hidup.

Endie mengisahkan, diciptakannya alat ini bermula kala ia melakoni kegemarannya dalam ngoprek motor. Ditambahkan kesukaannya di bidang robotik membuat dirinya semangat dalam bereksperimen.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Berapa sih Harga Mobil Mewah Jaguar dan Land Rover di Indonesia?

Tak dapat dipungkiri, berbagai mobil mewah dengan harga selangit masih tetap laris di Indonesia. Mengendarai mobil mewah dipercaya dapat menaikan gengsi selain karena fitur berlimpah ataupun soal kenyamanan dan keselamatan.

Salah satu mobil yang tak luput dari incaran kaum kaya yaitu Jaguar dan Land Rover. Di Indonesia, kedua merek mobil buatan Inggris dijual melalui PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai Authorized Distributor resmi.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Jagoan Baru MotoGP, Suzuki GSX-RR 1000 Resmi Hadir

Tim balap Suzuki Ecstar resmi memperkenalkan GSX-RR 1000 baru untuk bertanding di ajang motoGP 2017, Minggu (29/1) kemarin. Pembukaan selubungnya dilakukan oleh dua pembalap mereka, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Dapat terlihat pada gambar di atas, livery Suzuki GSX-RR 1000 masih didominasi warna biru sebagai warna kebanggaan mereka. Namun pada motor baru ini, warna dasar biru ini dikombinasikan oleh lebih banyak garis kuning.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini