Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Aksi Dramatis Ayah Saat Kecelakaan Mobil

Sebuah drama penyelamatan korban mobil tenggelam di salah satu sungai di kota Changde, Hunan, China, berhasil terekam kamera video.

Liputan6.com, Jakarta - Hotel tematis yang tawarkan layanan modifikasi sepeda motor masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, aksi dramatis ayah lempar bayinya karena mobil nyaris tenggelam dan daftar merek mobil yang paling dicari di Google tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Hotel Tematik, Tawarkan Layanan Modifikasi Motor

Sebuah Hotel di Charleston, South Carolina, Amerika Serikat (AS) menawarkan para tamunya kesempatan untuk membangun sepeda motor impian mereka. Ya, hotel ini menawarkan layanan modifikasi bagi mereka yang menginap.

Melansir motorcyclenews.com, Selasa (31/1/2017), hotel tersebut bernama Restoration Hotel. Sementara layanan modifikasi motor diberi nama Open Road, yang diselenggarakan atas kerja sama dengan builder lokal bernama Ivan Remus.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Dramatis, Ayah Lempar Bayinya karena Mobil Nyaris Tenggelam

Sebuah drama penyelamatan korban mobil tenggelam di salah satu sungai di kota Changde, Hunan, China, berhasil terekam kamera video. Kejadian inipun cukup menegangkan.

Dalam peristiwa tersebut, seorang ayah yang tidak disebutkan identitasnya terpaksa melemparkan bayi mungilnya agar tidak tercebur ke sungai. Demikian dilansir The Sun, Selasa, (31/1/2017).

Selengkapnya, klik di sini.

3. Daftar Merek Mobil Paling Dicari di Google, Toyota Teratas

Google menjadi acuan untuk mencari tahu sejumlah hal. Termasuk di dunia otomotif. Berkat mesin pencari ini, Toyota menjadi merek perusahaan mobil yang paling banyak dicari di 74 negara selama 2016.

Setidaknya hal itu diungkapkan sebuah perusahaan penyedia suku cadang asal Inggris, Quicko.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.