Sukses

Asyik Rekam Sportscar Langka, Pria Ini Malah Ketiban Sial

Cerita bermula ketika tengah mengemudi dan melihat Pagani Zonda F yang kebetulan melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengemudi diwajibkan fokus saat berkendara. Bila tidak, tentu akan berbahaya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Contohnya, kejadian nahas dialami seorang pengemudi di Uruguay ini.

Cerita bermula ketika tengah mengemudi dan melihat Pagani Zonda F yang kebetulan melintas. Lantran tahu sportscar itu terbilang langka, pria yang tidak diketahui identitasnya itu reflek mengeluarkan smartpone dan merekamnya.

Dia pun membuntuti dari belakang. Detik demi detik, mobil eksotis itu direkam. Namun tak berapa lama, mobil buatan Italia itu mengurangi kecepatannya. Dan ‘brak’, si pengemudi van menabrak bagian belakang mobil sport langka.

Dilansir Carscoops, Kamis, (2/2/2017), tidak disebutkan, seberapa besar kerusakan yang dialami. Namun dipastikan bumper belakang dan kenalpot rusak.

Untuk memperbaikinya memerlukan biaya sangat tinggi. Maklum, mobil ini berstatus langka, karena hanya diproduksi 25 unit.

Sementara menurut Autoblog, Pagani Zonda F ini merupakan milik seorang pengusaha asal Argentina, bernama Jorge Gomez. Meski disebut cukup kaya, Gomez mengaku, untuk mendapatkan Pagani Zonda F dibutuhkan waktu hingga 11 tahun. Dan di Argentina, dia tidak bisa bebas mengendarainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.