Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pasang-Surut Bisnis Aksesori Mobil

Toko aksesori roda empat yang makin sepi akibat hadirnya lapak online masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.co

Liputan6.com, Jakarta - Toko aksesori roda empat yang makin sepi akibat hadirnya lapak online masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, perang fitur MPV murah dan jadwal debut mobil sejuta umat Mitsubishi tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Gara-Gara Lapak Online, Toko Aksesori Jadi Sepi Tamu

Tak dipungkiri, keberadaan lapak jual beli online mampu menurunkan pemasukan di toko-toko konvesional. Tidak terkecuali toko aksesori dan audio mobil yang berlokasi di Bursa Mobil Kemayoran, Jakarta.

Eddy, pemilik toko Car Audio Vivre menyatakan, sejak adanya jual beli online, diakui tokonya kalah bersaing. Bahkan penurunannya bisa mencapai 70 persen.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Perang Fitur MPV Murah, Siapa yang Menang?

Pasar kendaraan roda empat di Indonesia masih dikuasai oleh segmen low multi purpose vehicle (LMPV). Fungsionalitas dan mampu menampung banyak orang, adalah karakter LMPV yang disukai masyarakat.

Menurut data terakhir dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), dari Januari hingga November lalu segmen ini terjual 230.649 unit, sedikit turun dari periode yang sama di tahun sebelumnya, yang mencapai 242.943 unit.

Selengkapnya, klik di sini.

3. MPV Murah Mitsubishi Resmi Hadir di GIIAS 2017

Versi produksi XM Concept yang merupakan MPV murah Mitsubishi dikabarkan bakal ditampilkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki.

"Kami akan mengumumkan versi produksinya di GIIAS, dan mulai produksi di Oktober," jelas Ishimaki. Demikian seperti dilansir oto.com, Senin (30/1/2017).

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.