Sukses

Top 3 : Aksesori Mobil dan Singa Lapar Terkam Kijang Innova

Pasang-surut bisnis aksesori roda empat akibat hadirnya lapak online masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pasang-surut bisnis aksesori roda empat akibat hadirnya lapak online masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Kijang Innova yang diterkam singa lapar dan cara Yamaha akali pelarangan winglet di MotoGP tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Gara-Gara Lapak Online, Toko Aksesori Jadi Sepi Tamu

Tak dipungkiri, keberadaan lapak jual beli online mampu menurunkan pemasukan di toko-toko konvesional. Tidak terkecuali toko aksesori dan audio mobil yang berlokasi di Bursa Mobil Kemayoran, Jakarta.

Eddy, pemilik toko Car Audio Vivre menyatakan, sejak adanya jual beli online, diakui tokonya kalah bersaing. Bahkan penurunannya bisa mencapai 70 persen.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kijang Innova Bikin Singa Lapar, Ini Buktinya

Bagi yang ingin berkunjung ke kebun binatang menggunakan mobil pribadi, Anda wajib ekstra hati-hati saat melintasi area binatang buas. Sebab, penyerangan tak terduga yang dilakukan kawanan binatang bisa saja terjadi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di kebun binatang Bannerghatta Biological Park, Karnataka, India. Dua ekor singa menyerang mobil Toyota Innova.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Begini Trik Yamaha Akali Pelarangan Winglet di MotoGP

Movistar Yamaha tak kehilangan akal setelah Dorna Sports, organisasi penyelenggara MotoGP, secara resmi melarang penggunaan winglet, sayap aerodinamis yang dapat meningkatkan downforce.

Sebagai gantinya, sebagaimana dilaporkan motorsport.com, dikutip Rabu (1/2/2017), mereka memodifikasi bentuk fairing depan sedemikian rupa, sehingga ada bagian yang menonjol keluar di kiri dan kanan depan, layaknya winglet.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini