Sukses

Aksi Heroik Penyelamatan Wanita yang Terperangkap di Mobil

Sejumlah orang tanpa ragu, dan bergegas untuk menyelamatkan korban di dalam mobil yang terperangkap, hingga hampir tenggelam ke sungai beku.

Liputan6.com, Shandong - Aksi penyelamatan korban kecelakaan menegangkan kembali terjadi di daratan China, tepatnya di Wudi County, Provinsi Shandong.

Aksi yang sempat terekam kamera video itu juga memperlihatkan sejumlah orang tanpa ragu, dan bergegas untuk menyelamatkan korban di dalam mobil yang terperangkap, hingga hampir tenggelam ke sungai beku.

Pasalnya, saat mobil tercebur, tidak ada pergerakan di dalam mobil. Benar saja, ternyata korban pingsan.

Alhasil beberapa orang terpaksa memecahkan kaca jendela untuk menarik korban dari dalam. Bahkan ada juga yang terjun ke sungai sangat dingin untuk menyelamatkan korban.

Dilansir Shanghaiist, Jumat, (3/2/2017), peristiwa ini bermula saat mobil sedan berkelir putih yang dikendarai korban tidak disebutkan identitasnya mengalami kecelakaan tunggal. Mobil berbelok melaju keluar jalur dan tercebur ke sungai yang beku.

Beruntung kesigapan orang-orang disekitar berbuah manis. Sang wanita berhasil diselamatkan. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam kondisi kritis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.