Sukses

Honda CRF250 Rally dan CRF1000L‎ Africa Twin Resmi Mengaspal

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan dua produk terbaru, CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin‎ untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan dua produk terbaru, CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin‎ untuk pasar Indonesia. Keduanya diluncurkan secara bersamaan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta (3/2/2017).‎

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM dua motor untuk kebutuhan off-road dan rally. "Kami luncurkan Africa Twin dan CRF250Rally buat masyarakat Indonesia. Kami telah mendapatkan banyak permintaan untuk memasarkannya di Indonesia. Mohon maaf karena telah membuat Anda menunggu," ujar Inuma saat peluncurannya.

Hadirnya dua model ini tak lain karena semakin berkembangnya para pencinta motor Adventure. Inuma juga menuturkan, fitur yang dibenamkan pada motor ini berorientasi pada kompetisi rally, serta menginspirasi bodywork dari CRF450 Rally. 

Kemudian, kombinasi dari torsi di putaran bawah dan substansial power di putaran atas, membuat CRF250 Rally cukup menyenangkan untuk dikendarai‎ baik on-road maupun off-road.

"Motor ini nyaman untuk menjelajahi jalanan, serta praktis untuk dikendarai di perkotaan. Saya yakin kedua CRF ini akan memberikan kepuasan bagi para pecinta petualang di Indonesia," tutupnya.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini