Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Wagon R Terbaru Bikin Penasaran

Sosok Suzuki Wagon R yang diperlihatkan ke publik Jepang masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Suzuki Wagon R yang diperlihatkan ke publik Jepang masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, ongkos pasang DRL dan pujian VInales pada Yamaha YZR-M1 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ini Sosok Suzuki Wagon R Terbaru, Usung Teknologi Hybrid

Suzuki Motor Corporation akhirnya memperkenalkan Wagon R and Wagon R Stingray yang akan dijual di Jepang, Rabu (1/2) kemarin. Sebelumnya, pada Januari lalu brosur dua mobil mini ini sempat tersebar di internet.

Satu informasi yang tidak diketahui melalui brosur yang bocor tersebut adalah soal powertrain. Mobil baru ini ternyata dilengkapi dengan sistem bernama "mild hybrid", yang memungkinkan kendaraan bergerak dengan hanya mengandalkan motor listrik saja.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Berapa Ongkos Pasang DRL di Mobil?

Meningkatkan tampilan mobil kesayangan memang bisa ditempuh dengan banyak cara. Pemasangan daytime running light (DRL) jadi salah satu cara untuk mendongkrak tampilan.

Sebagaimana diketahui, DRL banyak diaplikasikan pada mobil-mobil menengah atas. Awalnya, fungsi DRL dipasang sebagai fitur keselamatan di sejumlah negara di Eropa yang jarang terpancar paparan matahari. Maka DLR digunakan sebagai penanda mobil di siang hari.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Pujian Vinales pada Yamaha YZR-M1

Maverick Vinales, pembalap baru dari Movistar Yamaha, mengatakan bahwa dirinya serta Valentino Rossi akan melewati musim balap 2017 dengan mulus. Menurutnya, sejauh ini hanya Yamaha yang punya kuda besi paling siap.

"Saya merasa sangat baik. Motor berimprovisasi banyak. Tiap kali kami ke trek, kamu menggerakkan satu langkah. Itu dia kenapa saya senang. Kami tidakmundur ke belakang," ujar Vinales, dikutip dari crash.net, Kamis (2/2/2017).

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini