Sukses

Modal foto di sosmed bisa Jalan-jalan Gratis ke Thailand, Mau?

TDR Industries adakan foto kompetisi foto berhadiah utama trip ke Thailand dan hadiah jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai alat transportasi yang praktis dengan frekuensi penggunaan yang terbilang sering, sepeda motor tak ubahnya sebagai belahan jiwa sang pemilik. Tak jarang mereka memodifikasi sepeda motor dengan cara kreatif agar semakin memancarkan identitas diri.

TDR Industries sebagai produsen komponen dan perlengkapan sepeda motor kaum hobbies, motorsport, maupun daily use mengadakan foto kompetisi sebagai wadah ajang "show off" motor kesayangan mereka.

Kompetisi foto berhadiah utama trip seru ke negeri gajah putih, Thailand ini menantang peserta untuk upload foto dan sepeda motor kesayangan di media sosial Instagram dengan menyertakan hashtag #KerenBarengTDR dan mention ke @liputan6.com & @tdr_racing. Jangan lupa, di bagian caption tuliskan alasan unik dan seru kenapa kamu setia menggunakan motor tersebut.

Foto terbaik akan mendapatkan hadiah utama trip ke Thailand dan disediakan pula hadiah jutaan rupiah untuk juara kedua, ketiga, dan 17 hadiah hiburan. Tunggu apalagi, buruan jepret diri kamu dan motor kesayangan sekarang juga, siapa tahu awal tahun bisa jalan-jalan menikmati indahnya negeri Thailand.


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.