Sukses

Nih, Paket Aksesori Honda CRF Series

“Kami hadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk para pecinta pengendara adventure dan Helm CRF Adventure."

Liputan6.com, Jakarta - Honda CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin, menjadi kebangkitan PT Honda Astra Motor untuk mendulang pasar di segmen motor off-road dan adventure.

Namun, bagi Anda yang kurang puas melihat tampilan CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin, Honda rupanya telah mempersiapkan resep untuk mendandaninya agar lebih menggigit dan sangar.

"Kami hadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk para pecinta pengendara adventure dan Helm CRF Adventure yang akan melengkapi gaya berkendara dengan CRF series," ungkap Executive Vice Presiden PT AHM, Yohannes Loman usai peluncuranya dua produknya di Kemayoran, yang ditulis Minggu (5/2/2017).

Adapun aksesori CRF250 Rally, antara lain Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake, dan Heel Guard.

Sedangkan untuk CRF1000L Africa Twin setidaknya  terdapat High Wind Screen, LED Fog Lamp - Kit, Main Stand, Low Seat, Top Box 35 L Kit, dan Panniers. Semua kit ini tersedia pada April 2017.

Honda CRF250 Rally diniagakan melalui 145 jaringan Wing Dealer sedangkan CRF1000L Africa Twin dijual di 10 Big Wing Honda. Soal harga, tentunya akan berbeda tergantung di lokasi dealer bersangkutan. 

Untuk melihat harga Honda CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin, lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini