Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Baru Marquez-Pedrosa dan Honda CRF

Marquez-Pedrosa yang memperkenalkan motor anyarnya untuk musim MotoGP tahun ini masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Marquez-Pedrosa yang memperkenalkan motor anyarnya untuk musim MotoGP tahun ini masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, membedah keunggulan Honda CRF1000L Africa Twin dan Yamaha R15 ungguli Honda CBR150R serta Suzuki GSX-R150 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Marquez-Pedrosa Pamer Motor Barunya di Kemayoran, Ini Ubahannya

Jelang musim balap MotoGP 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir di Indonesia. Secara bersamaan kedua pembalap asal Repsol Honda Team itu juga memperkenalkan motor terbarunya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2) kemarin.
‎
‎Ya, Honda RC213V merupakan motor yang membawa Marquez menjadi juara dunia ketiga kali. Kali ini, motor pembalap asal Spanyol itu mendapatkan sedikit ubahan, karena terkait aturan baru.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Seberapa Hebat Motor Adventure Honda CRF1000L Africa Twin?

Motor adventure tourer terbaru dari Honda, yaitu CRF1000L Africa Twin akhirnya mendarat di Indonesia. Motor yang memiliki DNA dari Rally Dakar ini memiliki dua pilihan warna yakni Victory Red dan Tricolor, serta hadir dengan tipe Manual ABS serta tipe DCT ABS.

Menurut President Director AHM, Toshiyuki Inuma, Africa Twin sebagai model motor adventure yang melegenda.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini Bukti Yamaha R15 Ungguli Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150

Pasar motor sport full fairing 150 cc makin ketat. Suzuki, yang lama tak terlihat di pasar sepeda motor pun bangkit dengan GSX-150 Series.

Liputan6.com tertarik menjaring selera konsumen. Di sini, kami menyajikan tiga model, yakni Yamaha R15, Honda CBR150R, dan Suzuki GSX-R150.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.