Sukses

Tak Kunjung Laku, Mercy Unimog Bekas Arnold Turun Harga

Liputan6.com, California - Siapa yang tak kenal dengan Arnold Schwarzenegger. Aksinya selalu sukses membuat gemas penonton dalam setiap film laga yang dibintanginya.

Pria kelahiran 30 Juli 1947 yang sempat menjadi Gubernur California, Amerika Serikat (AS) itu juga dikenal sebagai kolektor kendaraan militer. Salah satu model miliknya sempat dikabarkan dijual pada awal tahun lalu dengan banderol US$ 350 ribu di lapak online eBay.

Texas Direct Auto, yang menjual mobil tersebut nampaknya belum menemukan pembeli hingga saat ini. Sebab, Mercedes-Benz Unimog itu kembali dijual dengan harga yang lebih rendah, US$ 329 ribu atau setara Rp 4,3 miliar.

Tidak diketahui pasti apakah Mercy Unimog ini sudah ada tuannya apa belum. Sebab pantauan Liputan6.com, iklan untuk mobil itu sudah berakhir atau kemungkinan telah terjual. Atau mungkin saja, ini strategi dealer untuk mencari harga yang pas untuk mobil bekas bintang Terminator tersebut.

Berdasarkan informasi yang dipampang, Mercedes-Benz Unimog itu merupakan model produksi 1977. Angka pada odometernya baru mencapai 1.865 km atau sama dengan iklan yang muncul pada 2016.

Mercedes-Benz Unimog tersebut mengusung mesin Diesel inline-six berkapasitas 6,4 liter turbocharger. Tenaga dari mesin disalurkan ke empat roda berukuran besar melalui transmisi semi-otomatis.

Fitur mobil ini termasuk suspensi udara pada setia kursi, sistem audio Blaupunkt, winch, suspensi udara, tire inflation system, dan lampu Hella untuk meningkatkan visibilitas berkendara off-road pada malam hari.

Dikutip dari Carscoops, banderol Mercy Unimog Arnold ini bisa dibilang fantastis. Harganya tersebut setara dengan tiga kali lipat Mercedes-Benz AMG GT.

Artikel Selanjutnya
Harga Garam Melambung, Telur Asin Ikut Naik?
Artikel Selanjutnya
Harga Garam Selangit, Perajin Ikan Asin Menjerit