Sukses

Baru Keluar Dealer, Mobil Langsung Ringsek Tabrak Jembatan

Liputan6.com, Guangdong - Kecelakaan memang tidak bisa diprediksi. Ia datang begitu saja tanpa disangka. Kadang peristiwa ini terlalu memilukan. Di Tiongkok misalnya, ada yang kecelakaan hanya beberapa saat setelah kendaraan keluar dealer.

Kejadian ini berlangsung di Guangdong, Tiongkok, awal Januari lalu. Beberapa media lokal melaporkan peristiwa ini.

Menurut mereka, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Senin (6/2/2017), perempuan yang tidak disebutkan namanya ini awalnya keluar dealer menggunakan mobil baru. Entah karena masalah apa, ia mengalami tabrakan tunggal. Mobil masuk ke jembatan penyebrangan.

Sebagaimana terlihat pada gambar, SUV tersebut ringsek sejadi-jadinya. Bagian kap hingga roof remuk, ban bocor, serta bodi pengok.

Beruntung sang empunya mobil masih selamat. Namun, dalam rekaman video dari warga sekitar, terlihat bagaimana ia mengalami shock. Bagaimana tidak, mobil baru dipakai sebentar sudah mengalami kejadian itu. Anda bisa bayangkan sendiri.

Tidak disebutkan mengapa hal ini bisa terjadi, dan mengapa mobil bisa sampai berada persis di bawah jembatan yang sebetulnya berada di atas trotoar untuk pejalan kaki.

Ini bukan kali pertama. Telah ada banyak kejadian serupa yang sebagian disebabkan oleh keteledoran pengemudinya. Pada Mei tahun lalu misalnya, sebuah supercar McLaren 650S ringsek menabrak pohon setelah 10 menit mobil keluar dari dealer.