Sukses

Top3: Mobil Terbaik Dunia dan Honda CRF250 Rally

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bakal menjadi mobil terbaik dunia selalu menarik untuk ditunggu. Bisa jadi itu mobil idaman walau kadang juga bisa meleset. Kandidatnya sudah ada dan itulah yang terpopuler sepanjang malam tadi. Berikut ringkasan beritanya:

1. Inilah Kandidat Mobil Terbaik Dunia
Pemenang World Car Awards 2017 akan diumumkan tahun ini. Setidaknya, ada 36 model mobil yang masuk nominasi dan akan dibagi dalam enam kategori.

Dilansir Paultan, Sabtu (4/2/2016) enam kategori tersebut, yakni World Car of the Year, World Luxury Car, World Performance Car, World Green Car, World Car Design of the Year, dan World Urban Car. Selengkapnya baca di sini.

2. Pilih Mana, Honda CRF250 Rally atau Kawasaki Versys-X 250?
Masyarakat Indonesia memang doyan naik motor. Buktinya, model yang dijual beragam dan pasarnya makin luas.

Salah satu pasar yang dilirik pabrikan adalah motor untuk kebutuhan petualang. Potensinya pun cukup menggiurkan, hingga akhirnya Astra Honda Motor (AHM) melepas CRF250 Rally untuk menjawab kebutuhan. Selengkapnya baca di sini.

3. Membedah Spesifikasi Motor Petualang Honda CRF250 Rally
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CRF1000L Africa Twin di segmen adventure, namun Honda punya senjata lainnya yaitu CRF250 Rally yang menjadi permulaan menghadirkan edisi motor garuk tanah dengan mesin kecil.

AHM mengklaim, dengan kapasitas mesin 250 cc, motor ini mudah dikendalikan saat melalui jalanan perkotaan yang padat, maupun permukaan kasar pada jalur tanah. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Duo Pembalap MotoGP Jajal Kasta Terendah Suzuki GSX-R