Sukses

Inilah Sportscar Lawas di Balik Pose Beyonce

Beyonce memilih Porsche 914 lansiran 1969 untuk berpose dan mengumumkan kehamilan anak kembarnya.

Liputan6.com, New York - Ada saja ulah selebritis papan atas dalam berekspresi. Kali ini, diva asal Texas, Amerika Serikat (AS), Beyonce, pamer kehamilannya dengan mengenakan pakaian sangat minim.

Ternyata, istri dari Jay Z sedang menikmati masa kehamilannya. Dia pun mengabadikannya dalam beberapa jepretan.

Dalam sesi pemotretan, penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini berpose dengan hanya mengenakan tudung transparan ala pengantin, bra, dan celana dalam abu-abu.

Yang tak kalah menjadi sorotan, dia berpose duduk manis sembari memegang perut besar, ditambah latar bunga-bunga dan bergaya di atas sportscar lawas, Porche 914 kelir merah. Demikian dikutip Motor1, Senin, (6/2/2017).

Cukup unik gaya yang dilakukan mantan personil Destiny’s Child itu. Sebab, dengan penghasilan yang cukup tinggi sebagai penyanyi ternama, bisa saja dia berpose dengan mobil terbaru nan mewah.

Tetapi, Beyonce memilih Porsche 914 lansiran 1969. Belum lagi, cat yang tak lagi cerah, serta beberapa bagian bodi terlihat berdebu.

Salah satu foto Beyonce yang dianggap berkesana diunggahnya ke akun media sosial Instagram.

Hasilnya sungguh mengejutkan, dalam waktu empat hari, foto Beyonce telah disukai hampir 10 juta orang. Dalam keterangan fotonya, dia mengaku tengah mengandung anak kembar. Selamat Beyonce! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini