Sukses

Top 3: Motor Petualang dan Kandidat Mobil Terbaik Dunia

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya kita butuh touring buat menyegarkan otak kita. Maka tak heran bila motor petualang belakangan ini banyak diburu. Tema itulah yang sedang populer di Liputan6.com. Berikut ringkasan beritanya:

1. Inilah Motor Petualang Eropa yang Dijual di Indonesia, Harganya?

Motor adventure atau adventure tourer kini naik daun. Bahkan PT Astra Honda Motor ikut meluncurkan Honda CRF1000L Africa Twin, Jumat, (3/2) lalu.

Saat ini, motor adventure tourer dan dual purpose dibekali mesin berkubikasi besar. Awalnya, motor Adventure yang masuk datang dari brand Eropa, seperti Triumph, Ducati, dan BMW. Selengkapnya baca di sini.

2. Lawan BMW i3, Suzuki Ignis Berebut Gelar Mobil Terbaik Dunia
Sejumlah mobil yang debut sepanjang tahun 2016 akhirnya masuk dalam nominasi World Car Of The Year (WCOTY) 2017. Ada enam kategori, yakni World Car of the Year, World Luxury Car, World Performance Car, World Green Car, World Car Design of the Year, dan World Urban Car.

Menariknya, Suzuki berhasil menyelipkan salah satu model, yakni Ignis untuk bertarung di kategori World Urban Car. Di sini, mobil itu berkompetisi dengan BMW i3, Citroen C3, Ford Ka+, juga Smart Cabriolet. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda Bidik Penjualan 4,3 Juta Unit Sepeda Motor Tahun Ini
PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya tak mau jumawa dalam menargetkan penjualannya di 2017. Sebab, di shio ayam api ini, AHM memprediksi penjualannya masih sama seperti tahun lalu, yakni sekitar 4,3 juta unit.

Menurut Executive Vice President PT AHM, Johannes Loman, target yang sama ini dikarenakan kondisi ekonomi sama seperti tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Deretan Supermoto Terbaik di Dunia Saat Ini (Bagian 2)
Artikel Selanjutnya
Honda Tiger Scrambler Tracker Ini Gemparkan Banjarmasin