Sukses

Begini Jadinya jika Emak-emak Berkuasa di Jalan Raya

Seorang pengendara motor roda tiga memilih membanting stir hingga menabrak pemotor, karena menghindari ibu menyeberang.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, peredaran sepeda motor tak hanya digunakan para pria, melainkan kaum Hawa. Hanya saja, jika di jalanan menemukan pengendara wanita khususnya ibu-ibu, tak sedikit perasaan was-was timbul dibenak para rider pria.

Sebab, beberapa oknum ibu, kerap mengendarai motor sembarangan, mulai dari memacu kecepatan rendah di sisi kanan, hingga memasang sein kiri tapi berbelok ke kanan.

The power of emak-emak, begitulah orang menyebutnya. Mereka dianggap berkuasa di jalan raya, meski hal itu salah. Namun ternyata, kekuatan emak-emak di jalan raya tidak hanya terjadi di Indonesia.

Pasalnya, sebuah rekaman CCTV yang diduga terjadi di salah satu jalan di India, menjadi perbincangan karena ulah seorang wanita menyeberang menyebabkan kekacauan.

Peristiwa itu terjadi kala kondisi lalu lintas di negeri Hindustan cukup ramai. Seorang pengendara motor roda tiga memilih membanting stir hingga menabrak pemotor, karena menghindari ibu yang menyeberang. 

Lantas bagaimana dengan si ibu? Dia hanya berhenti sejenak, lalu melanjutkan perjalanannya. Lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini