Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ertiga Diesel Jadi Sorotan

MPV Diesel jarang ada di pasar otomotif nasional. Dan itu celah menarik yang dimasuki Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta MPV Diesel jarang ada di pasar otomotif nasional. Dan itu celah menarik yang dimasuki Suzuki. Yup, siang tadi SUzuki meluncurkan New Ertiga Diesel dan langsung menjadi populer. Berikut ringkasan berita populer itu:

1. Suzuki Resmi Luncurkan New Ertiga Diesel, Ini Harganya‎

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari low multi purpose vehicle (MPV), new Ertiga Diesel Hybrid, di SCBD, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Deputy Managing Director 4W PT SIS Setiawan Surya, mengatakan, lahirnya model ini merupakan bentuk komitmen pabrikan dalam menghadirkan mobil dengan teknologi terkini ke pasar dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Ketahui Kondisi Mobil, Cek Ujung Knalpot

Mengetahui kondisi mesin mobil sebetulnya cukup mudah. Anda tinggal melihat saja bagian ujung knalpotnya. Dari sana dapat diketahui, apakah mesin sedang dalam kondisi baik-baik saja atau tidak.

Pertama-tama hal ini bisa dilihat melalui warna. Menurut Supri, pemilik bengkel spesialis knalpot AG Motor yang terletak di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, warna knalpot yang hitam menandakan kondisi mesin yang tidak prima, teruama di sektor pembakaran. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Jadinya jika Emak-emak Berkuasa di Jalan Raya

Dewasa ini, peredaran sepeda motor tak hanya digunakan para pria, melainkan kaum Hawa. Hanya saja, jika di jalanan menemukan pengendara wanita khususnya ibu-ibu, tak sedikit perasaan was-was timbul dibenak para rider pria.

Sebab, beberapa oknum ibu, kerap mengendarai motor sembarangan, mulai dari memacu kecepatan rendah di sisi kanan, hingga memasang sein kiri tapi berbelok ke kanan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini