Sukses

Alat Ini Bikin Arus Listrik Stabil

Modifikasi ringan yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah seputar audio system

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi ringan yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah seputar audio system dan juga sistem pencahayaan alias lampu-lampu. Modifikasi seperti ini biasanya menimbulkan masalah pada sistem kelistrikan.

Agar tidak was-was saat bepergian, Wizard Fire bisa menjadi solusi. Alat ini berfungsi untuk menstabilkan arus tegangan pada sistem kelistrikan.

"Dengan Wizard Fire ini kelistrikan jadi lebih stabil. Hasilnya lampu lebih terang dan suara audio lebih jernih," ujar Andi Hasten E-Comm Manager PT. Prima Semesta Asia (Primes Asia) di Jakarta, Selasa (7/2).

Sekadar informasi, Wizard Fire Ultimate merupakan produk terbaru yang merupakan hasil pengembangan tipe sebelumnya. Model anyar ini memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar dan menghasilkan arus listrik lebih besar.

Sales Manager Primes Asia Teng Herry Sutanto, produk ini sudah dilakukan pengujian langsung di jalan maupun menggunakan alat ukur dyno test dan Vericom VC 3000.

"Hasilnya, diuji performa menggunakan dyno test terjadi peningkatan performa mesin, sedangkan uji coba akselerasi menggunakan Verycomm VC 3000 terjadi peningkatan pada pencapaian kecepatan menjadi lebih cepat," katanya.

Dibanderol Rp 1.999.000 Wizard Fire Ultimate bisa digunakan di mobil bensin transmisi manual, mobil bensin transmisi matik dan mobil diesel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini