Sukses

Suzuki Siapkan Lawan Calya-Sigra, Kapan Meluncur?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengonfirmasi masih melakukan pengembangan terhadap mobil yang bakal melawan Calya-Sigra.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah versi tujuh penumpang dari Karimun Wagon R yang pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tak kunjung hadir.

Saat ditanya perihal kepastikan kapan lawan Calya-Sigra itu debut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengonfirmasi masih melakukan pengembangan model tersebut.

"Sebab, kalau kami masuk ke LCGC tiga baris, tentunya kami harus membawa penawaran yang berbeda dengan model yang ada sekarang," kata Marketing Director 4W PT SIS Donny Sahputra saat ditemui di Rancamaya, Ciawi, Bogor, Selasa (7/2) malam.

Suzuki, ujar Donny, tertarik untuk menghadirkan model LCGC tiga baris kursi. Namun saat dijejali pertanyaan apakah akan menggunakan basis Karimun Wagon R atau justru membuat model baru, dia belum bisa menginformasikan.

"Tunggu, masih kami bungkus rapi dulu. Saya belum bisa jawab detail untuk LCGC tiga baris," ucapnya.

"Tapi pasti kami akan memberikan penawaran yang berbeda. Kalau kami di tempat yang sama, bukan Suzuki dong. Saya belum bisa bilang kapan dan modelnya seperti apa," Donny menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.