Sukses

Top3 Berita Otomotif: Suzuki Tantang Toyota Calya

Liputan6.com, Jakarta Cerita soal Suzuki Diesel belum ramai dibicarakan. Namun rencana Suzuki membuat pesaing Toyota Calya juga ikut terdongkrak. Berikut ringkasan berita populer siang tadi:

1. Suzuki Siapkan Lawan Calya-Sigra, Kapan Meluncur?

Sebuah versi tujuh penumpang dari Karimun Wagon R yang pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tak kunjung hadir.

Saat ditanya perihal kepastikan kapan lawan Calya-Sigra itu debut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengonfirmasi masih melakukan pengembangan model tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Ternyata, Ini Faktor Utama Penyebab Pemotor Kecelakaan

Penyebab kecelakaan saat mengendarai sepeda motor bisa bermacam-macam. Dalam riset terbaru Accident Research Centre Monash University, Australia, menyebut bahwa faktor dominannya adalah human error.

Dikutip dari motofire.com, Selasa (7/2/2017), disebutkan bahwa kesalahan manusia berkontribusi terhadap 94 persen kecelakan yang melibatkan sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda Jual Blade Edisi Terbatas, Harganya Rp 17 Jutaan

Boon Siew Honda, Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Malaysia, meluncurkan Honda Wave Dash Fi Limited Edition dengan banderol mulai dari RM5,775.94 atau Rp 17,3 juta. Di Indonesia, motor ini lebih dikenal dengan nama Blade.

Ada dua varian yang diluncurkan. Wave Dash Type S dan Type R. Sementara Type S dihargai Rp 17 jutaan, Type R dihargai RM6,040.94 atau setara Rp 18,1 juta. Type S hanya dilengkapi satu rem cakram, sementara Type R ada dua. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Toyota Indonesia Pamer Ketangguhan di Kancah Balap Nasional
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak