Sukses

Toyota Yaris Bersolek, Begini Sosoknya

Yaris berbasis generasi ketiga ini telah mengalami ubahan sebanyak 900 titik.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, menyegarkan Yaris dengan menerapkan sejumlah ubahan ringan atau facelift.

Dilansir Carscoops, Rabu (8/2/2017), Yaris berbasis generasi ketiga ini telah mengalami ubahan pada 900 titik. Hal tersebut bertujuan guna meningkatkan desain, performa, dan faktor keselamatan.

Hanya saja, model anyar ini bukan merupakan untuk pasar Indonesia, melainkan Eropa.

Pada bagian desain ini, tampang depan dan belakang memang terkesan lebih sporty. Hal ini terlihat dari ubahan pada desain lampu, grille trapezium, spoiler, dan lampu depan-belakang LED yang khas. Yaris 2017 ini hadir dalam dua warna baru, Hydro Blue dan Tokyo Red.

Sementara pada bagian interior, ubahan terlihat seperti system hiburan yang dilangkapi head unit layar 4,2 inci.

Desain lingkar kemudi juga sedikit berubah, dengan palang tiga ditambah audio control membuat system informasi dan data kendaraan dapat diakses dengan mudah.

Selain itu, pada bagian kabin ini juga lebih elegan karena seluruh trim dibalut warna hitam piano, serta instrumen pencahayaan berwarna biru.

Untuk jantung pacu, Yaris 2017 telah mengusung mesin bensin baru 1,5 liter, 4-silinder, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 111 Tk dengan torsi 136 Nm pada 4.400 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.