Sukses

Top 3: Lawan Calya-Sigra dari Suzuki

Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang tengah menyiapkan lawan Calya-Sigra masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang tengah menyiapkan lawan Calya-Sigra masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, alat yang bikin arus kelistrikan kendaraan stabil dan Suzuki Ertiga Diesel yang aman tenggak solar murah tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Suzuki Siapkan Lawan Calya-Sigra, Kapan Meluncur?

Sebuah versi tujuh penumpang dari Karimun Wagon R yang pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tak kunjung hadir.

Saat ditanya perihal kepastikan kapan lawan Calya-Sigra itu debut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengonfirmasi masih melakukan pengembangan model tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Alat Ini Bikin Arus Listrik Stabil

Modifikasi ringan yang biasa dilakukan oleh banyak orang adalah seputar audio system dan juga sistem pencahayaan alias lampu-lampu. Modifikasi seperti ini biasanya menimbulkan masalah pada sistem kelistrikan.

Agar tidak was-was saat bepergian, Wizard Fire bisa menjadi solusi. Alat ini berfungsi untuk menstabilkan arus tegangan pada sistem kelistrikan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Suzuki Ertiga Diesel Bisa Tenggak Solar Murah? ‎

Dengan mengusung mesin Diesel hybrid, PT Suzu‎ki Indomobil Sales (SIS) yakin mobil keluarga Ertiga terbaru mampu bersaing di pasar otomotif nasional.

Bahkan ‎Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel‎ menyatakan, mesin Diesel yang digunakan Ertiga telah disesuaikan dengan standar bahan bakar di Indonesia.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini