Sukses

Cara Aneh Bawa Hewan Hidup di Mobil, Parah!

Bebek hidup dibungkus plastik dan dikaitkan pada pintu belakang.

Liputan6.com, Hangzhou - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di salah satu jalan di Hangzhou, China. Hal ini pula membuat kepolisian setempat harus turun tangan.

Namun yang membuat polisi Hangzhou terkejut, bukan berapa besar kerusakan ataupun kerugian dari kecelakaan itu. Melainkan tingkah aneh pemilik mobil HR-V yang terlibat dalam kecelakaan.

Bagaimana tidak, dalam insiden tersebut, pemilik SUV berkelir putih terlihat membawa beberapa bebek hidup yang dibungkus plastik, namun dikaitkan pada pintu belakang.

Tentu saja membuat banyak pengguna jalan merasa heran. Mengapa tidak membawanya menggunakan mobil pikap?

Sebab, bisa saja, dengan cara ini memicu terjadinya pencurian. Selain itu, jika terjadi tubrukan maka bebek-bebek tersebut akan menjadi korban terlebih dahulu.

Cara membawa bebek dan ayam di mobil dilakuikan di China.

Namun ternyata pemilik mobil yang menyimpan hewan seperti bebek atau ayam, bukan terjadi kali ini saja. Karena hal ini disebutkan, bebek dan ayam dibawa usai berbelanja untuk keperluan memasak.

 Cara membawa bebek dan ayam di mobil dilakuikan di China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.