Sukses

Proton Iriz Sudah Bisa Dipesan

Proton Indonesia siap mengawali kebangkitan‎nya di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan city car Proton Iriz.

Liputan6.com, Bogor - Proton Indonesia siap mengawali kebangkitan‎nya di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan city car Proton Iriz. Rencananya, mobil asal Malaysia tersebut akan resmi diluncurkan pada 18 Februari mendatang di FX Sudirman, Jakarta.‎

Meski belum dirilis, penantang Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Kia Picanto tersebut sudah bisa dilakukan pemesanan dengan melakukan fee booking terlebih dahulu.

‎"Karena belum diluncurkan, jadi standar saja fee booking-nya sekitar Rp 2-5 jutaan," ucap Andrea Dharmawan Director PT Proton Edar Jabodetabek saat ditemui di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/2/2017).

Ia menambahkan, meski belum resmi dirilis, konsumen sudah dapat melihat sacara langsung unit display di dealer yang ada.

"Cuma kalau harganya belum bisa kami beritahu sekarang, sebelum diluncurkan nanti. Setelah diluncurkan konsumen juga pada dasarnya bisa melakukan test drive terlebih dahulu," ungkap Andre.

Rencanaya, selain menerima pembelian secara tunai, mobil yang diprediksi dengan banderol kurang dari Rp 200 juta ini juga dijual secara kredit.

‎Kata Andre, untuk konsumen yang ingin langsung melihat unitnya bisa datang ke dealer 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) Proton yang berlokasi di Pondok Indah, Tanjung Duren, dan Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.