Sukses

Selain Iriz, Proton Siap Boyong Persona dan Saga Anyar

Proton enggan membeberkan kapan Persona dan Saga baru menyapa pasar dalam negeri.

Liputan6.com, Bogor - - Sempat vakum dalam beberapa tahun, PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku agen tunggal pemegang merek otomotif kini mulai bergairah dan siap kembali berkompetisi di pasar roda empat Indonesia.

Sebagai permulaan, perusahaan otomotif asal Negeri Jiran ini tengah mempersiapkan peluncuran city car terbaru, Proton Iriz. Jika tak ada aral melintang, mobil ini meluncur di FX Sudirman pada 18 Februari.

‎
Iriz, kata Regional Head Asean International Sales Division ‎Proton Holding Bhd ‎Shahidin Sahamid, merupakan permulaan. Setelahnya mereka juga akan melepaskan dua model lain.

"Karena ini permulaan (Proton Iriz), jadi setelah ini akan ada dua model baru, Persona dan Saga, ini akan diluncurkan tahun ini juga," ungkap Shahidin, saat temui di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (9/2/2016).

Sayangnya, dia enggan membeberkan kapan Persona dan Saga baru menyapa pasar dalam negeri. Kemudian, dia juga tak menjanjikan bahwa model tersebut bakal pamer di IIMS dan GIIAS 2017.
‎
"Karena saat ini, kami lihat dulu feedback dari Iriz. Semoga masyarakat Indonesia menerimanya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.