Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Baleno Hatchback dan Honda CRF250

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Baleno bukan nama baru di Indonesia. Tapi kalau ada embel-ember hatchback, itu berita baru di Indonesia. Kehadirannya bakal terjadi tahun ini. Itulah berita populer siang tadi. Berikut ringkasan berita2 populer tersebut:

1. Baleno Hatchback Siap Tantang Honda Jazz di Tahun ini
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya agenda besar di 2017. Sebab, hingga akhir tahun, perusahaan berlogo huruf S ini akan menambah sejumlah produk baru di Tanah Air.

Setelah Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki juga akan meluncurkan Ignis di semester pertama 2017.‎ Namun ternyata, senjata Suzuki Indonesia belum habis. Perusahaan asal Jepang ini juga akan meluncurkan Baleno hatchback. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Rilis, New MV Agusta Brutale 800 Rp 500 Jutaan
PT Motor Varese Indonesia (MVI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) MV Agusta di Indonesia resmi meluncurkan new Brutale 800 di Fairground, SCBD, Jakarta, Rabu (8/2/2017). Acara ini sekaligus menjadi seremoni MVI sebagai ATPM MV Agusta menggantikan ATPM sebelumnya.

Dibanding pendahulunya, produk anyar ini telah didesain ulang secara menyeluruh, baik dalam hal tampilan ataupun mesinnya. Brutale 800 disebut memiliki desain "big chest, narrow waist" serta tank-seat junction yang relatif ramping. Selengkapnya baca di sini.

3. Melihat Sosok Honda CRF250 Rally dari Dekat
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CRF250 Rally untuk bermain di segmen adventure. Motor pelahap segala medan ini berhadapan dengan Kawasaki Versys-X 250.

Pembalap MotoGP dari Repsol Honda Team, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut hadir saat peluncurannya pada Jumat (3 Februari 2017) lalu. Selengkapnya baca di sini.