Sukses

Honda CBR250R Bersolek Sebelum Digantikan CBR250RR

Sebelum diganti, Honda Jepang terlebih dulu menyegarkan CBR250R, model yang akan digantikan CBR250RR, dengan memberikan varian warna baru.

Liputan6.com, Tokyo - Honda CBR250RR buatan PT Astra Honda Motor (AHM) kabarnya akan diekspor ke berbagai negara, termasuk ke negara leluhurnya, Jepang. Pasalnya, sejak dikembangkan CBR250RR ini memang dimaksudkan sebagai model global.

Sebelum jadi diganti, Honda Motor Jepang terlebih dulu menyegarkan CBR250R, model yang kelak akan digantikan oleh CBR250RR, dengan memberikan varian warna baru.

Mengutip responsejp,com, Jumat (10/2/2017), model ini sekarang memiliki tiga varian warna, Millennium Red, Black, dan Rose White.

Warna Millenium Red punya strip yang sporty dengan motif sayap. Lalu warna black akan dilengkapi logo baru CBR di-cowl tengah dan logo Honda di bawahnya. Sementara yang terakhir, skema warna Rose White, akan sama dengan yang eksis sebelumnya.

Semua model juga akan dilengkapi strip dengan desain baru di samping radiator, serta warna perunggu untuk penutup kelapa silinder dan penutup crankcase.

Varian warna ini dijual dengan harga yang berbeda. CBR250R Black dibanderol 498.960 yen (Rp 58,5 juta), sementara varian Millennium Red dan Rose White dihargai setara Rp 60,4 juta. Semua model akan mulai dijual per hari ini.

Selain CBR250R, dikesempatan yang sama juga Honda memperkenalkan warna baru untuk CB250F, motor sport naked yang pernah diisukan masuk ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini