Sukses

Top3: Toyota Yaris Bersolek dan Warna Baru Honda CBR500F

Liputan6.com, Jakarta Sosok Toyota Yaris lumayan banyank digemari di Tanah Air. Nah ketika ada pembaruan dari Toyota, pasti penggemar Yaris langsung menyerbunya. Itulah berita terpopuler semalam. Berikut ringkasan berita-berita populer:

1. Toyota Yaris Bersolek, Begini Sosoknya

Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, menyegarkan Yaris dengan menerapkan sejumlah ubahan ringan atau facelift.

Dilansir Carscoops, Rabu (8/2/2017), Yaris berbasis generasi ketiga ini telah mengalami ubahan pada 900 titik. Hal tersebut bertujuan guna meningkatkan desain, performa, dan faktor keselamatan. Selengkapnya baca di sini.

2. Meski Mahal, Banyak yang Beli MV Agusta Secara Tunai

PT Motor Varese Indonesia (MVI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) baru MV Agusta di Indonesia, meluncurkan new Brutale 800 di Jakarta, kemarin (8/2) malam. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 530 juta.

Dilihat dari harganya, sudah dapat dipastikan bahwa motor ini hanya dapat dibeli oleh orang-orang tertentu saja. Willian Tarjanto, Chairman MV Agusta Indonesia, juga mengatakan bahwa motor ini memang masuk dalam segmen niche. Selengkapnya baca di sini.

3. Warna Baru Honda CBR500R dan CB500F

Tanpa perayaan, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru dari Honda CB500F dan Honda CBR500R. Kelir baru ini membuat keduanya nampak lebih segar.

"Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike.  Karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan," terang Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Honda Menggoda dengan Keseksian SH150i, Mahalkah?
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Popularitas Suzuki Ignis dan Toyota CH-R