Sukses

Ternyata Kera Sakti Juga Bisa Ditilang Polisi, Ini Buktinya

Kera Sakti Sun Go Kong, bersama biksu Tong, Ti Pat Kai dan beberapa tokoh mitologi dari novel China diberhentikan petugas kepolisian.

Liputan6.com, Henan - Kesaktian legenda Kera Sakti, Sun Go Kong rupanya benar apa adanya, mereka mendapatkan cobaan dari berbagai rintangan saat menuju barat.

Buktinya, hal ini terjadi di kota Jiyuan, Henan, China. Bahkan, kali ini yang menghalangi si kera Sakti, bukan para siluman, melainkan seorang petugas kepolisian.

Ya, Sun Go Kong, bersama biksu Tong, Ti Pat Kai dan beberapa tokoh mitologi dari novel China diberhentikan seorang petugas kepolisian saat mengendarai bus.

Dilansir Shanghaiist, Jumat, (10/2/2017), kejadian diakui cukup membuat petugas polisi terkejut, sebab, saat melakukan pemerikasaan dia melihat sopir bus mengenakan kostum mencolok, berperan sebagai kera sakti.

Benar saja, saat melihat ke kabin mobil, ternyata di dalamnya telah dipenuhi beberapa orang yang berperan sebagai dewa. Namun tak lupa, polisi meminta sang Kera Ssakti menunjukan SIM dan STNK.

Saat dimintai keterangan, ternyata mereka adalah rombongan yang akan melakukan akting menuju perjalanan ke sebuah kuil di salah satu desa di China.

Mau tau aksinya si kera sakti saat ditilang, berikut fotonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini