Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Proton Iriz dan Unggas Hidup

Liputan6.com, Jakarta Kisah unik selalu menarik diceritakan. Termasuk bagaimana sebagain warga China yang menggantungkan unggas hidup di pintu belakang. Selain itu berita populer masih seputar Proton Iriz. Berikut ringkasannya:

1. Cara Aneh Bawa Hewan Hidup di Mobil, Parah!

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di salah satu jalan di Hangzhou, China. Hal ini pula membuat kepolisian setempat harus turun tangan.

Namun yang membuat polisi Hangzhou terkejut, bukan berapa besar kerusakan ataupun kerugian dari kecelakaan itu. Melainkan tingkah aneh pemilik mobil HR-V yang terlibat dalam kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Proton Iriz Sudah Bisa Dipesan
Proton Indonesia siap mengawali kebangkitan‎nya di pasar otomotif nasional dengan menghadirkan city car Proton Iriz. Rencananya, mobil asal Malaysia tersebut akan resmi diluncurkan pada 18 Februari mendatang di FX Sudirman, Jakarta.‎

Meski belum dirilis, penantang Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Kia Picanto tersebut sudah bisa dilakukan pemesanan dengan melakukan fee booking terlebih dahulu. Selengkapnya baca di sini.

3. Ducati Akan Buat Sepeda Motor Berkubikasi Kecil?

Pabrikan sepeda motor Italia, Ducati, mencari mitra lokal di India untuk membuat mesin berkapasitas kecil untuk pasar global. Mereka melihat ada beberapa mitra potensial, di antaranya Hero MotoCorp dan Royal Enfield.

Andrea Buzzoni, Global Sales & Marketing Director for Ducati, mengatakan bahwa hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, melainkan dalam jangka menengah atau panjang. Pemilihan India sendiri disebabkan karena negara ini punya iklim bisnis yang baik. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Penjualan Telur di Korea Selatan Dihentikan Sementara, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Burger Ulat, Tren Makanan Sehat buat Kamu yang Tidak Suka Daging