Sukses

Pecinta Motor Ikonik Triumph Jelajahi Jawa Barat

Liputan6.com, Bandung - Puluhan pecinta motor ikonik Inggris, Triumph, menjelajahi Jawa Barat pada 10 - 12 Februari 2017. Dengan tajuk "West Java Ride Countdown to Return", rombongan memulai touring dari Ciwidey, dan berakhir di kota Bandung.

Tak semata touring, acara ini juga diisi oleh beragam games, musik, barbeque, dan lain-lain. Sabtu kemarin misalnya, peserta riding berangkat ke air terjun Naringgul. Peserta juga mengunjungi Pantai Ranca Buaya.

Hari Minggunya, peserta menggelar acara Sunday Morning Ride alias Sunmori mengitari kota Bandung, sebelum kembali ke Jakarta.

Hari Triadji, Presiden Direktur PT. Garda Andalan Selaras (PT.GAS), pemegang merek motor Triumph di Indonesia, mengatakan bahwa touring yang mereka lakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi para pengguna.

"Touring yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab," ujarnya, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com.

Selain silaturahmi, touring ini juga dimaksudkan untuk menjajal motor Triumph itu sendiri, yang diklaim cocok di berbagai lintasan. Adapun motor-motor yang ikut serta termasuk Thruxton, Tiger XR, serta Bonneville.

Kemudian, menurut Hari, acara ini juga dimaksudkan sebagai salah satu bagian menjelang "grand launching Triumph Jakarta" yang rencananya akan diselenggarakan pada Maret.

Artikel Selanjutnya
50 Toyota Fortuner Keliling Pulau Jawa
Artikel Selanjutnya
Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ramaikan Jawa Timur