Sukses

Sangarnya Motor Modifikasi Royal Enfield

Menjajaki pasar Spanyol Royal Enfield menghadirkan model modifikasi

Liputan6.com, Madrid - Royal Enfield terus memperluas wilayah pemasarannya di dunia. Kali ini, brand legendaris asal Inggris tersebut menyasar Spanyol.

Sebagai perkenalan di Negeri Matador, selain memperkenalkan beberapa modelnya pabrikan yang diakuisisi perusahaan India itu menampilkan versi modifikasi.

Dilansir Motorbeam, Minggu (12/2), motor modifikasi itu dinamakan Royal Enfield Green Fly. Motor bergaya scrambler ini dibangun dari Royal Enfield Classic 500.

Motor hasil racikan Jesus De Juan tersebut, terlihat sangar berkat kaki-kaki gambot dengan ban off road. Joknya menganut model single seater dengan nomor bodi 8. Lampu depannya twin-projector yang dibuat bertingkat.

Kombinasi warna hijau lumut menghiasi bagian tangki bahan bakar, shock belakang dan juga velg. Aksen warna hitam pada tangki membuat tampilan motor ini kian menarik.

Sekadar informasi, belum lama ini Royal Enfield juga baru menjajaki Perancis. Sama seperti di Spanyol, di Negeri Mode tersebut juga menampilkan model modifikasi yang diwakili Mo’Powa dan Dirty Duck. Sama seperti Green Fly, keduanya dibangun dari Classic 500.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini