Sukses

Oli Rekomendasi Pabrik Makin Dilirik

Produk oli rekomendasi pabrik makin diminati masyarakat

Liputan6.com, Bandung - Tidak cuma produk sepeda motor, layanan after sales berupa Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil, Honda Genuine Accessories (HGA), dan produk apparel Honda juga diminati masyarakat Jawa Barat. Itu dibuktikan dari perolehan di sepanjang tahun lalu.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat melalui divisi Part Sales, Marketing & Logistic berhasil membukukan penjualan Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil dan Honda Genuine Accessories di tahun lalu sebesar Rp 1,1 Triliun atau naik 20,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Penjualan AHM Oil melalui varian MPX dan SPX berkontribusi cukup besar dan mengalami growth sebesar 28,3 persen," terang General Manager Part Sales, Marketing & Logistik DAM Elisabeth Riany dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, salah satu kontributor dari penjualan AHM Oil adalah MPX3 sebagai oil alternative bagi pengguna sepeda motor Honda lansiran 2009  ke bawah yang populasinya masih besar.

"Sedangkan kontributor penjualan AHM Oil paling tinggi masih dipegang oleh AHM Oil tipe Matic yaitu MPX2 dan SPX2," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini