Sukses

Nissan March Terbaru Ganti Head Unit dan DRL, Ini Harganya

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan penyegaran pada Nissan March. Ini ubahannya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan March terbaru. Hanya saja, city car ini bukan mengalami rombakan total seperti yang ada di Paris Motor Show 2016, melainkan sekedar facelift atau ubahan ringan.

Vice Presiden Director of  Marketing & Sales PT NMI Davy J Tuilan‎ menyatakan, ubahan yang dialami New Nissan March ini merupakan penyempurnaan yang diinginkan konsumen terutama dari sisi kenyamanan.

"Setidaknya kenyamanan ini dilengkapi dengan audio head unit double DIN layar sentuh tujuh inci, dengan 15 kelebihan dibandingkan dengan audio sebelumnya," ujar Davy saat peluncurannya di dealer Nissan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin, (13/2/2017).
‎
Davy juga menuturkan, bahwa head unit ini disematkan diseluruh varian March tanpa terkecuali, mulai dari tipe terendah hingga tertinggi. Selain bagian interior, ubahan lain pada New Nissan March yaitu dengan tambahan Daytime Running Light.

Dengan ubahan ini, kata Davy sengaja dilakukan guna meningkatkan komitmen Nissan terhadap ‎kebutuhan sehingga memenuhi keinginan pelanggan.
‎
Head unit baru Nissan March (Herdi/Liputan6.com)

Adapun ke-15 kelebihan audio head unit‎ ini antara lain seperti 7 inch LCD Monitor, DVD Ready, USB AUX HDMI Input, Bluetooth Telephone Connection, Bluetooth Music Streaming, Multicolor Variable Illumination, dan Direct OEM Steering Switch.

Selain itu, head unit ini juga mampu mengaplikasikan beberapa fitur, seperti ‎Rear Camera Input, Mirroring Technology for iPhone and Android, USB Por for Charging 1A, Support USB up to 32 GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (front, rear, subwoofer), serta 5 Channel time allignment.
‎
Sementara dengan lampu DRL, maka March diklaim memiliki penerangan lebih optimal dengan daya kecil, dan lampu ini lebih terang dibandingkan foglamp. Dengan penambahan DRL juga disebut telah memenuhi unsur safety.‎
‎
Soal harga, kenaikan New Nissan March ‎rata-rata naik Rp 3-4 juta. Berikut daftar harganya dengan status on the road Jakarta;
Tipe 1.2 L Mid MT Rp 177,4 juta‎
Tipe 1.2 L Mid AT Rp 187,8 juta‎
Tipe 1.2 L High AT Rp 198 juta
Tipe 1.5 MT Rp 205,6 juta
Tipe 1.5 AT Rp 215,7 juta‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.