Sukses

Mercedes-Maybach G650 Landaulet, SUV Mewah Berkekuatan Badak

Liputan6.com, Jakarta Buat penggemar SUV Eropa, Mercedes-Maybach G650 Landaulet pasti buat ngiler. Yup desainnya gagah tapi punya kelas premium.

Yup, SUV andalan produsen Jerman ini beberapa waktu lalu sudah bocor informasinya. Dan kini sosok Mercedes-Maybach G650 Landaulet benar-benar sudah berani muncul.

Dilansir Carscoops, offroader Mercedes yang dibangun kembali oleh Maybach akan diproduksi dengan kemampuan sejati sebuah SUV yang dibalut sebuah kemewahan.

Dalam bonnet Mercedes-Maybach G650 Landaulet, ada mesin AMG biturbo 6 liter. Mesin ini berkonfigurasi V12. Besarnya kapasitas mesin dan tambahan senjata induksi udara membuat mesin bisa menciptakan tenaga sebesar 630 Tk. Tak kira-kira pula berapa torsi yang bisa dimuntahkan, 1.000 Nm saja!

Untuk keperluan aksi di medan offroad, ada opsi diferential lock 100 persen dengan rasio rendah (low gear) tranfer case. Merayap menanjak atau turun bukit bukan perkara sulit buat Mercedes-Maybach G650 Landaulet.

Kemampuan offroad di jalur parah tidak perlu dipusingkan. Celah tanah Mercedes-Maybach G650 Landaulet setinggi 450 mm dengan roda sebesar 325/55 R22.

Kemewahan ada di kabin. Kabinnya sekelas dengan interior S-Class. Bahkan penumpang Mercedes-Maybach G650 Landaulet bisa menikmati fasilitas pijat memakai batu panas.

Mau lihat seperti apa aslinya, ada di Geneva Motor Show 2017, Maret nanti.

Artikel Selanjutnya
Laku Keras, Mitsubishi Xpander Juga Paling Favorit di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Sulap Kabin Mobil Layaknya Limousine, Berapa Biayanya?