Sukses

Pecinta Modifikasi Kumpul di Bekasi Autofest and Fun Rally 2017

Liputan6.com, Bekasi - Modifikasi menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari komunitas mobil. Bergabung dengan komunitas mobil tentunya membuat peluang untuk menyalurkan hobi modifikasi semakin terbuka lebar.

Pasalnya, selain menambah ide dan kreativitas, koneksi untuk melakukan modifikasi semakin luas. Informasi mengenai bengkel-bengkel rekomendasi hingga mendapatkan spare part langka bisa dengan mudah didapat.

Di awal tahun ini, komunitas mobil modifikasi berkumpul dalam sebuah acara bertajuk Bekasi Autofest and Fun Rally 2017 yang berlangsung akhir pekan lalu di Santika Premiere Hotel, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua panitia Bekasi Autofest And Fun Rally 2017 Acho mengatakan, Bekasi Autofest and Fun Rally 2017 memasuki tahun penyelenggaraan kedua. Dan di tahun ini, setidaknya dimeriahkan 300 mobil peserta baik yang mengikuti acara meet up maupun fun rally.

"Acara ini berlangsung hanya satu hari, tapi kemeriahan dan pesertanya membludak, karena terhitung masih awal tahun," kata Acho. Sebagai pembanding, acara sebelumnya hanya diikuti 285 peserta.

"Sebagai ban kebangaan anak bangsa tentunya kami senang jika ada event yang mengapresiasi kreativitas dalam hal modifikasi mobil dan event ini juga turut diikuti oleh komunitas-komunitas mobil yang bekerjasama dengan GT Radial seperti White Car Community, Velozity, Jazz Fit Club, dan sebagainya," beber Brand Executive GT Radial Indonesia Rizki Andromerdi.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Andong Penuh Dekorasi Jadi Pusat Perhatian di Sepanjang Malioboro