Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Optimus Prime dan Nissan March Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Optimus Prime banyak mengilhami modifikator untuk menciptakan desain mobil. Tak terkecuali modifikasi truk. Dan truk Fuso asal Kuningan ini jadi populer siang tadi. Berikut ringaksan beritanya:

1. Ini Truk Fuso Optimus Prime Asli Kuningan

Bagi seorang Nuryatna Subrata, truk tak semata sebagai alat pengangkut komoditas tapi juga bisa jadi sarana penyalur hobi. Lebih spesifiknya, hobi modifikasi.

Bersama timnya dari perusahaan di PT Bukit Jaya Mandiri (BJM), pria asal Kuningan, Jawa Barat itu memodifikasi Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD sedemikian rupa, sehingga bentuknya mirip seperti truk yang ada di film Transformers, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Selengkapnya baca di sini.

2. Nissan March Terbaru Ganti Head Unit dan DRL, Ini Harganya

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan March terbaru. Hanya saja, city car ini bukan mengalami rombakan total seperti yang ada di Paris Motor Show 2016, melainkan sekedar facelift atau ubahan ringan.

Vice Presiden Director of  Marketing & Sales PT NMI Davy J Tuilan‎ menyatakan, ubahan yang dialami New Nissan March ini merupakan penyempurnaan yang diinginkan konsumen terutama dari sisi kenyamanan. Selengkapnya baca di sini.

3. Sangarnya Motor Modifikasi Royal Enfield

Royal Enfield terus memperluas wilayah pemasarannya di dunia. Kali ini, brand legendaris asal Inggris tersebut menyasar Spanyol.

Sebagai perkenalan di Negeri Matador, selain memperkenalkan beberapa modelnya pabrikan yang diakuisisi perusahaan India itu menampilkan versi modifikasi. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Apple Sebar Undangan, iPhone Terbaru Hadir 12 September
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits