Sukses

Keliling Kota Naik Motor, Elmo Bikin Gemas

Pria ini naik motor keliling kota mengenakan kostum Elmo

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk membuat orang lain tersenyum. Salah satunya berkendara dengan mengenakan kostum Elmo.

Sebagaimana dilansir Motorcyclenews, Senin (13/2/2017) seseorang mengendarai motor mungil Honda MSX 125 menggunakan kostum Elmo. Sontak di sepanjang jalan ia mendapat respon dari orang-orang yang bertemu dengannya.

Tidak diketahui siapa sosok dibalik helm dan kostum Elmo tersebut. Ia menjuluki dirinya sebagai CRDF Rider.

Ia berkeliling jalan raya di jam-jam sibuk, seperti saat jam pulang sekolah ataupun akhir pekan. Jalur yang dilaluipun tergolong padat. Alhasil, aksinya tersebut mampu membuat orang lain tersenyum.

Disebutkan, aksi yang dilakukan pria misterius itu hanya untuk mengusir stres. Ia begitu khawatir dengan kondisi manusia di sekelilingnya yang semakin individualistis.

"Saya begitu menderita dengan kecemasan sosial beberapa tahun belakangan ini. Sekarang saya menemukan cara untuk mengatasi kecemasanku. Ketika saya keluar dengan kostum Elmo membuat saya berinteraksi dengan orang lain," ungkap pria itu.

Benar saja, di sepanjang perjalanan ia mendapat beragam respon, mulai dari klakson sapaan, lambaian tangan hingga senyuman tulus dari orang-orang yang melihatnya.

Sekadar informasi, Elmo merupakan karakter muppet atau salah satu tokoh legendaris dalam program tayangan anak, Sesame Street. Elmo merupakan bayi monster berwarna merah yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.