Sukses

Top3: Tawaran Menarik Nissan dan Harley-Davidson Road King

Liputan6.com, Jakarta Nissan langsung bergerak cepat di 2017. Selain memperkenalkan New Nissan March mereka langsung memberi kemudahan kepada konsumen dengan menawar mobil yang selama ini dipakai untuk dijadikan DP mobil baru Nissan. Artikel itulah yang terpopuler malam tadi. Berikut ringkasan berita populer tersebut:

1. Nissan Berani Kasih Harga Mobil Bekas Rp 10 Juta Lebih Tinggi

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia tak ingin hanya fokus pada peluncuran produk baru untuk bersaing di pasar otomotif nasional‎. Sebab, berbagai program aftersales juga dirancang, guna menggugah hati konsumen.

Salah satunya program Nissan Trade-in ‎Festival. Menurut Vice President Marketing & Sales NMI, Davy J Tuilan, progam penjualan yang dilakukan berskala nasional ini sengaja dilakukan untuk mempermudah calon konsumen agar memiliki mobil Nissan terbaru dengan cara menukar mobil lama mereka. Selengkapnya baca di sini.

2. Apa Sih Istimewanya Harley-Davidson Road King Special?

Setiap edisi pasti ada hal yang baru, termasuk Harley-Davidson Road King Special 2017. Secara singkat, Road King yang satu ini bobotnya dipangkas sekitar 5 kilogram, pakai roda yang lebih gede, dan jok yang lebih rendah.

Tapi ubahan itu belum terasa spesial. Yup, ada lagi yang istimewa dari motor kebanggaan Paman Sam. Mesinnya ganti baru. Pakai Milwaukee-Eight. Selengkapnya baca di sini.

3. Menanti Debut Perdana Mobil Sport Tata Motors, Seperti Apa?

Tata Motors terus melangkah maju. Raksasa otomotif asal India itu bersiap menampilkan mobil sport yang diberi nama Tamo Futuro sportscar.

Dilansir Rushlane, Senin (13/2/2017), sportscar ini akan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show yang berlangsung 9-19 Maret 2017. Disebutkan, sportscar ini menjadi model eksklusif dan diproduksi secara terbatas. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Gen Nissan NISMO Akan Semakin Variatif
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Popularitas Suzuki Ignis dan Toyota CH-R